Jumat, April 26, 2024

Peduli Erupsi Semeru – Palingmurah.net

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan berita duka dari sahabat kita di daerah lereng  gunung semeru, khususnya di daerah Lumajang yang terdampak lebih parah. Puluhan sampai ratusan rumah warga terkena sapu lantas oleh aliran lahar dari gunung semeru.

kondisi saat ini di daerah aliran lahar semeru masih memprihatinkan dan tidak layak huni. akibat luapan lahar dari gunung semeru ini membuat ladang tani / ternak masyarakat ludes btak tersisa, kerugian yang ditimbulkan dari kejadian ini membuat kerugian puluhan hingga ratusan juta rupiah.

masyarakat yang rumahnya sudah tidak layak huni di ungsikan ke daerah-daerah yang lebih aman kdarena ditakutkan ada erupsi susulan dari gunung terbesar kedua di Pulau jawa ini.

Program Palingmurah.net Peduli merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh crew palingmurah. kegiatan sosial ditekankan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, lansia, fakir miskin dan orang lain yang membutuhkan.

kegiatan sosial secara rutin dilakukan dalam kurun waktu satu bulan sekali. sumber pendanaan kegiatan sosial diambil dari kas donasi atau modal yang di kumpulkan untuk kegiatan sosial.

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Related news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here