Kamis, April 18, 2024

Cara Belanja di Palingmurah.net

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Palingmurah.net adalah marketplace berbagai macam produk virtual yang anda butuhkan, dengan fitur pembelanjaan yang dirancang menggunakan teknologi canggih, palingmurah.net akan membuat cara belanjamu semakin mudah hanya dengan beberapa langkah saja.

1. Login/ Registrasi
Palingmurah.net menjamin keamanan data penjual maupun pembeli saat bertransaksi di marketplace kami sehingga data penjual maupun pembeli harus melakukan registrasi untuk melakukan transaksi. Silahkan ikuti langkah-langkah untuk medaftar di palingmurah.net, konfirmasi email dan selesai. Selanjutnya pergi ke halaman beranda untuk melihat produk dan jasa yang kami tawarkan disini.

2. Pilih Produk yang kamu sukai
Cari dan pilih produk yang kamu sukai dari beragam kategori yang tersedia di dimarketplace kami.

3. Ceckout Produk pilihanmu
Lanjutkan pembelanjaan dengan menekan tombol beli di bagian bawah, selanjutnya kamu akan di arahkan ke metode pembayaran yang akan kamu pilih

4. Tambah Pesananmu (jika di perlukan)
Fitur tambah pembelanjaan kami siapkan untuk kamu yang ingin belanja lebih dari satu, pembeli tidak perlu repot-repot lagi memesan barang yang sama lagi, dengan satu klik , produk sudah secara otomatis akan menambah dan ini akan mempengaruhi tagihan yang akan anda bayarkan.

5. Tambahkan Cuppon (Opsional)
Dengan adanya cuppon, pembeli mendapatkan potongan harga secara otomatis, cuppon bisa kalian dapatkan dari seller/penjual ataupun event dari marketplace palingmurah.net.

6. Pilih metode pembayaran
a. Saldo rekening
Lakukan pembelanjaan secara mudah menggunakan saldo rekening (saldo palingmurah.net), saldo PM atau saldo palingmurah.net bisa kalian dapatkan dari hasil penjualan di marketplace dan bisa didapatkan juga dengan cara TopUp saldo dimenu akun – pembayaran-top up.


b. Paypal
Metode pembayaran Paypal bisa kalian gunakan sebagai alat pembayaran dimarketplace kami, baik bagi pengguna indonesia maupun luar negeri. Dan sistem kami secara otomatis convert idr -mata uang paypal yang digunakan.


c. Bank Transfer (Validasi Manual)
Pemabayaran via bank transfer akan divalidasi secara manual dan akan divalidasi 5-10 menit dijam kerja. Pilih bank dan lakukan pembayaran sesuai nomilan yang tepat (tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih), dan wajib tuliskan  id pesanan di berita transfer supaya bisa kami validasi.
Jika berita transfer tidak diisi, maka sistem kami tidak bisa memvalidasi, kalian harus seegra menghubungi admin palingmurah.net untuk cek proses pembayaran yang kalian lakukan dengan memberikan informasi transfer seperti ( atas nama pengirim, nomor rekening pengirim, rekening tujuan, waktu transfer, dan id pesanan).
Jika pembayaran sudah divalidasi, maka pesanan akan diteruskan ke seller / penjual untuk diproses.


d. Virtual Account Bank ( Validasi otomatis)
Silahkan ikuti panduan dan transfer nominal yang sesuai, pembayaran anda akan segera divalidasi otamatis oleh sistem.

7. Tunggu pesananmu di konfirmasi oleh penjual
Penjual berhak menerima/menolak pesanan dari pembeli, jika ditolak maka pembayaran anda akan dikembalikan ke saldo akun palingmurah.net

8. Pesananmu Dikirim oleh penjual
Pesanan akan seegera dikirim oleh penjual, pembeli dapat menerima/meminta revisi jika pesanan dianggap tidak sesuai.

9. Konfirmasi Pengiriman
Setelah produk dikirim oleh seller, selanjutnya pembeli melakukan konfirmasi pengiriman. Hal ini di perlukan untuk memberikan informasi kepada penjual bahwa pesanan sudah diterima dengan baik oleh pembeli, jika barang sudah sesuai dengan pesanan, pembeli harus mengkonfirmasi pengiriman dengan menekan tombol “ tandai selesai “

10. Berikan Review untuk penjual
Langkah terakhir adalah memberikan review terhadap seller/penjual untuk meningkatkan reputasi toko. Review jelek atau kurang memuaskan akan sangat berpengaruh terhadap toko yang bersangkutan.

Semoga sukses, Selamat Berbelanja….

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Related news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here