Rabu, April 24, 2024

Tips Meningkatkan Penjualan di Palingmurah.net

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Untuk menjadi Best seller di sebuah merchant jual beli online tidaklah mudah, berbagai strategi harus dilakukan untuk meningkatkan penjualan toko. Salah satu tanda sebuah toko dikatakan Best seller apabila mencapai batas penjulan diatas rata-rata. Tentunya akan bersaing dengan seller-seler lain untuk mencapai puncak penjualan tersebut.

Pencapaian Best seller harus dibarengi dengan strategi marketing yang mumpuni. Untuk menjaring konsumen di pasar online, kalian harus mempersiapkan bahan-bahan marketing yang butuhkan dan tentunya membutuhkan biaya jika teknik marketing yang digunakan berbasis premium. Maksudnya teknik promosi yang anda lakukan dengan cara kolaborasi dengan google ads, facebook ads, instagram, dll. Meskipun cara yang demikian memberikan perubahan yan signifikan akan tetapi anda harus mempersiapkan dana yang lumayan besar untuk biaya promosi.

Palingmurah.net menawarkan strategi marketing yang professional untuk anda gunakan. Banyak fitur di palingmurah.net yang siap membantu memberikan solusi marketing buat toko anda dan mengantarkan anda ke best seller dengan jangka waktu yang singkat. Mari kita pelajari bagaimana cara meningkatkan reputasi tokomu dan meningkatkan penjualan dengan fitur yang ada di palingmurah.net.

1. Posting produk semenarik mungkin

Untuk menjadikan produk anda banyak dilihat calon konsumen, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah memposting produkmu semenarik mungkin. Berikan judul dan deskripsi yang jelas sekiranya calon pembeli mu percaya akan produkmu, tulis dengan bahasa yang menarik sehingga calon konsumen mu nyaman membaca deskripsi produkmu.

2. Gunakan Gambar yang menarik

Langkah selanjutnya agar calon konsumenmu tertarik dengan produkmu, berikan gambar yang menarik, karena yang pertama dilihat oleh calon pembeli adalah gambar dari produkmu. Konsumen akan lebih nyaman dan tertarik berkunjung ke lapakmu jika kamu memberikan gambar yang menarik.

3. Tambahkan keyword yang tepat

Keyword digunakan untuk memanggil produkmu jika ada yang mencari di kolom search, semakin banyak keyword yang kamu tambahkan maka produkmu akan sering terpanggil jika ada yang mencari produk yang kamu jual atau produk yang sejenis dengan yang kamu jual. Maka penambahan keyword harus tepat agar produkmu lebih banyak terpanggil.

4. Guankan Fitur Premium Palingmurah.net

Palingmurah.net menyediakan fitur premum yang siap membuat tokomu kebanjiran pesanan. Kenapa kalian perlu menggunakan fitur ini? Jawabannya adalah supaya produkmu selalu berada di page pertama home. Produk premium akan selalu muncul di page pertama dan tidak akan tergeser dengan produk lain. Dengan demikian produk kamu akan paling sering dilihat pertama kali oleh calon pembeli.

Ada dua versi ads yang ada di palingmurah.net. anda bisa menggunakan premium home page agar produkmu selalu muncul di halam home page, dan premium search agar produkmu selalu muncul pertama jika ada yang mencari produk yang kamu jual. Dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp.100.000 produkmu akan selalu tayang di home page selama 7 hari. Dan dengan biaya Rp 50.000 produkmu akan selalu muncul pertama di pencarian selama 7 hari. Gunakan fitur ini semaksimal mungkin agar tokomu kebanjiran pesanan.

5. Kupon Diskon

Fitur yang tidak banyak di temui di merchant jual beli online lainnya. Palingmurah.net menyediakan fitur Discount untuk membantu seller meningkatkan penjualan di lapak mereka. Kelebihan dari fitur ini adalah seller bisa membuat kupon sendiri. Dengan diskon yang anda berikan akan memancing konsumen untuk selalu berbelanja di lapak anda.
Fitur diskon ini gratis untuk anda, silahkan gunakan fitur ini sebaik mungkin untuk meningkatkan penjualan di lapakmu. Untuk membuat kupon sangatlah mudah. Anda hanya menentukan berapa potongan diskon yang anda berikan ko calon konsumen, menentukan batas belanja minimum agar bisa mendapatkan diskon. Mengatur batas waktu kupon aktif. Sebarkan ke calon pembeli anda agar mereka tertarik dengan diskon yang anda berikan.

6. Share

Bagikan produk anda ke teman, kawan, calon konsumen anda agar mereka tertarik dan berkunjung ke lapakmu. Gunakan fitur share ini agar tokomu cepat di kenal orang lain.
Bagikan ke teman facebook anda, teman twitter dan teman di WhatsApp.

Untuk menjadi Best Seller di Palingmurah.net sangatlah mudah. Gunakan semaksimal mungkin fitur yang tersedia di palingmurah.net, lakukan sekarang dan bersiaplah untuk kebanjiran pesanan di lapak anda.

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Related news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here