Kamis, April 25, 2024

Cara Mudah Buat Akun Adword Free 500Rb

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sebelum kita lebih jauh, lebih baik kita mengetahui apa yang dimaksud adwod atau ADS. Adword adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai media promosi, biasa disebut juga sebagai search engine marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari. Focus pemasarannya adalah pengguna internet atau pengguan searc engine.

Kita tahu sendiri berapa banyak orang di dunia ini yang menggunanakn search engine dalam segala aktifitasnya, semua kegiiatan hampir semua menggunakan search engine. Salah satu platform searc engine yang paling popular dan terbesar adalah google. Kalian bisa membeli akun Ads di Palingmurah.net jika tidak punya credit card atau kesulitan dalam membuatnya.

Dari sekian banyak produk google salah satunya adalah Adword untuk emdia promosi. Dengan mengandalakan pemasaran dari google ads menargetkan pengguna internet diseluruh dunia. Kalian tidak perlu susah payah promosi di berbagai media social karena terlalu banyak memakan waktu dan tenaga. Dengan sekali setting iklan di google adwors, kalian akan melihat perkembangan traffic dari bisnis yang kalian jalankan. Kemudahan lain dari google ads adalah laporan dari hasil promosi kita disajikan secara rinci dan mudah dipahami.

Dengan hasil yang maksimal, tentunya memerlukan biaya promosi yang tidak kecil, perlu sedikit biaya untuk menjalankan iklan di google ads. Hal menariknya dari pihak google sendiri memberikan free credit atau saldo iklan gratis sebesar 500 ribu yang bisa anda gunakan beriklan jika anda pengguna baru google ads.

Cara Dapatkan Free Credit google ADS

Hal pentingan perlu anda siapkan dalam pembuatan akun google ads adalah

  • Akun google yang fresh/belum pernah mendaftyar google ads
  • Siapkan credit card atau vcc untuk verifikasi pembayaran
  • Tidak banyak yang memiliki credit card untuk verifikasi google ads, kalian bisa membelinya disini jika tidak punya.

Cara mebuat akun google ADS

  • Sebelum masuk ke browser, usahkaan menggunakan ip yang fresh dan browser yang baru
  • Buka Chrome dan kunjungi website dari google ADS
  • Login kea kun google kalian, jika belum memiliki akun silahkan mendaftar akun google
  • Ikuti  instruksi yang diberikan google untuk menyelesaikan pendaftaran.
  • Langkah terakhir dari proses pendaftaran adalah pemasangan metode pembayaran. Masukkan detail credit card yang kamu miliki untuk menyelesaikan pendaftyaran
  • Butuh saldo sekitar $1, saldo ini berguna sebagai verifikasi pembayaran. Setelah pembayaran terverifikasi maka saldo akan dikembalikan.
  • Jika sudah semua, kalian menuju ke halaman billing dan credit free 500rb sudah aktif.

Cara mendaftar google ads diatasa bisa kalian gunakan untuk claim free credit dari sole, jika ada hal yang kurang jelas atau ada tambahan silahkan komen di kolom komentar.

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Related news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here