Jumat, April 19, 2024

Buat Produkmu terlihatĀ  Pertama kali dengan Top Ads

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hai sahabat PM, persaingan antar penjual di marketplace tentunya sangat ketat dan sengit, berbagai macam cara sehat akan dilakukan demi produknya terjual dengan cepat dan memuaskan pembeli.

Untuk membuat produk anda terlihat pertama kali oleh pengunjung palingmurah.net kalian bisa memanfaatkan fitur Ads yang telah tersedia. Namun sebelum itu kalian perlu tahu kententuan Ads di palingmurah.net. dengan cara membaca penjelasan berikut.

  1. Apa Itu Ads

Ads adalah salah satu strategi iklan pemasaran yang ditujukan kepada orang luas, dalam ads ini berlaku penargetan, penjadwalan, tarif dan peletakan iklan. sehingga kita dapat lebih banyak menjangkau calon costumer dan membuat mereka lebih tertarik pada produk kita. ads palingmurah.net memungkinkan produk anda dilihat pertama kali oleh calon costumer karena akan tayang di halam home page, otomatis srtiap calon pembeli yang datang akan melihat produkmu pertama kali oleh mereka.

  1. Macam-macam Ads dan tarif

Di palingmurah.net kalian bisa memilih 2 macam ads dengan ketentuan dan tarif yang berbeda dengan fitur premium, untuk premium home page produk akan muncul di homepage awal sehingga akan sering dilihat oleh calon costumer, cukup dengan tarif 100 ribu kalian bisa menikmati fitur ini selama 7 hari. Untuk  premium kategori dengan tarif  50 ribu produk akan muncul pertama saat ada costumer yang mencari produk sejenis dengannya selama 7 hari. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di biaya layanan.

  1. Cara mendaftarkan Ads

Tidak usah ribet-ribet, untuk menikmati fasilitas ini kalian cukup pergi ke menu saya kemudian ke produk saya, pilih produk yang ingin kamu buat premium, dibawah produk ada menu premium dan pilih,  pilih jenis premium dan langkah terakhir yaitu  pilih pembayaran dan lakukan pembayaran. Kalian tinggal nunggu produkmu tayang sebagai produk premium.

  1. Keuntungan menggunakan Ads

Dengan biaya yang murah kalian akan terbantu untuk memasarkan produk di palingmurah.net, karena produk kalian akan tampil lebih utama dari produk toko lain, tentunya pembeli akan semakin mudah menemukan produk yang anda jual dan tentunya perkembangan dalam pemasaran akan lebih mudah plus efisien.

Jadi tunggu apalagi, untuk meledakkan penjualanmu, manfaatkan fitur Ads palingmurah.net dan nikmati fasilitasnya. Selamat mencoba!!!

yuk nikmati belanja mudah di Palingmurah

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Related news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here