Kamis, April 25, 2024

Affiliate Palingmurah.net

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cara Terbaik megembangkan bisnismu adalah dengan mengenalkan ke seluruh dunia. Kenalkan pada mereka bagaimana pengalaman bisnismu di Palingmurah.net ke semua orang pengguna internet, bantu mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Dengan mengajak orang lain bergabung bersama kami, kamu bisa mendapatkan Bonus dengan mengikuti program affiliate palingmurah.net . semakin banyak orang yang kamu kenalkan, maka semakin besar pula kesempatanmu mendapatkan bonus affilansi dari kami.

Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Program Referral Palingmurah.net?
Memulainya sangat mudah. kenalkan marketplace Palingmurah.net ke semua orang dan ajak mereka berbelanja di Palingmurah. tiap user baru yang menyelesaikan belanja pertamnya, kamu akan dapat bonus saldo sebesar Rp.2.500 dan ajak mereka posting produk pertamanya (berjualan) kamu akan dapat Bonus lagi sebesar Rp 5000.

Ajak semua kerabat /saudara/teman ataupun orang lain membutuhkan pekerjaan ataupun mencari kebutuhannya untuk membangun bisnis/berbelanja di Palingmurah.net. dapatkan bonus berlimpah dari kami yang akan kami kirim ke saldo akun anda.

Ketentuan Program Affiliate

  1. Program Affiliate hanya bisa di lakukan oleh user yang sudah terdaftar dan sudah melakukan verifikasi tanda pengenal (KTP)
  2. New user haruslah real (bukan akun fake)
  3. Link referral hanya berlaku untuk 7 hari, jika sudah habis silahkan menggunakan link yang baru.
  4. Kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp.2500 untuk user baru yang menyelesaikan pembelian pertamanya.
  5. Ajak mereka memposting produk baru dan dapatkan bonus lagi sebesar Rp.5.000 ( produk tidak boleh duplikat sama persis dengan seller lain). Lebih jelasnya silahkan lihat di ketentuan layanan produk palingmurah.net disini https://palingmurah.net/ketentuan-layanan/

Disclaimer: Program referral Palingmurah.net adalah murni program marketing yang diselenggarakan Palingmurah.net untuk mengenalkan produk atau memberikan informasi pekerjaan kepada orang luas dengan asas berbagi informasi melalui orang lain. Program referral ini tidak memiliki unsur penipuan sedikitpun karena palingmurah.net dan pelaku referral sama-sama di untungkan dengan mendapat bonus saldo dari palingmurah.net.

Cara Menggunakan Program Affiliasi

  1. Pastikan anda sudah mempunyai akun di palingmurah.net, jika belum, yuk daftar aja langsung.
  2. Pilih Produk yang ingin kamu rekomendasikan ke temen atau kerabatmu
  3. Jangan lupa untuk salin link produk yang sudah dipilih tadi ya
  4. selanjutnya silahkan mengunjungi halaman affiliasi yang sudah kami sediakan
  5. Paste link produk yang sudah kamu salin tadi dan taruh di kolom generate link untuk membuat link referral mu sendiri.
  6. Generate url dan akan muncul link affiliasi mu
  7. Share link ke media sosialmu di facebook, instagram, youtube, dll.
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Related news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here