Sabtu, April 20, 2024

Tentang Palingmurah.net

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Palingmurah.net merupakan marketplace produk virtual, tersedia beragam produk atau layanan yang dapat memenuhi kebutuhan anda. Kami mempertemukan penjual dan pembeli dengan sistem yang mudah, aman, dan nyaman, mendukung berbagai metode pembayaran.

Palingmurah.net di dirikan tanggal 30 maret 2020 dan di kelola oleh tim yang amanah, bertanggungjawab, dan berpengalaman di dunia online. Berkantor pusat di jln. Ahmad yani Dsn. Krajan Desa tawangagung, Kec. Ampelgading, Kab. Malang, Jawa Timur.

Daftar dan bergabung menjadi penjual ataupun pembeli disini, temukan kebutuhan untuk memulai atau mengembangkan bisnis online anda, bantu jutaan pengguna internet di Indonesia dan seluruh dunia menemukan apa yang mereka butuhkan, dapatkan penghasilan tambahan dengan mudah di palingmurah.net.

VISI MISI PALINGMURAH.NET
a. Visi
“Palingmurah.net mempunyai Visi Menciptakan keamanan, kemudahan, dan kenyamanan dalam setiap transaksi online”

b. Misi
1. Meberikan pelayanan terbaik terhadap penjual maupun pembeli
2. Memanfaatkan kecanggihan sistem informasi dan teknologi untuk menciptakan lingkungan transaksi online yang aman dan nyaman.
3. Memberikan solusi yang optimal pada mitra kerja dalam mengatasi berbagai permasalahan di transaksi online.

c. Motto
“Keamanan, Kemudahan, dan Kenyamanan adalah Proiritas kami”

Bagaimana langkah-langkah bergabung dan menghasilkan uang dari palingmurah.net, berikut ini caranya :

  1. Buat Akun

Akun di palingmurah.net bisa digunakan sekaligus sebagai penjual dan pembeli, 1 akun dengan 2 manfaat. Jika sudah membuat akun, jangan lupa lengkapi akun palingmurah.net dengan foto dan keterangan.

  1. Jual Produk Pertamamu

Ini bagian paling vital dalam menghasilkan uang dari palingmurah.net. Jika kamu punya ebook, script website, tema atau bahkan mempunyai keahlian dalam SEO, social media marketing, dll yang benar-benar ‘menjual’, jangan malu untuk menawarkannya di palingmurah.net. Diluar sana, jutaan pebisnis online dan lainnya banyak yang membutuhkan produk atau jasamu. Jadikan semua sumber penghasilan.

  1. Buat Media Promosi

Palingmurah.net sudah menyediakan beberapa media promosi yang akan sekaligus meningkatkan nilai produk-mu dimata calon pembeli potensial. Kamu bisa menambahkan keterangan, foto, detail yang bagus hingga video dalam halaman produkmu sehingga meyakinkan calon pembeli.

Selain itu, kamu juga perlu mempromosikan produk secara internal dengan membeli fitur premium, yang membuat produkmu akan selalu tampil di jajaran teratas halaman depan website atau kategori produk, kamu juga perlu berpromosi di luar palingmurah.net seperti Facebook, Instagram, Twitter, WA, dll. Caranya sangat mudah, tinggal klik icon share social media di halaman produkmu.

  1. Menaikan Peringkat di palingmurah.net

Sebagai pemula (baru membuat akun) di palingmurah.net, saat produkmu terjual, jangan lupa untuk meminta review kepada pembeli. Rating atau peringkat akan membuat produkmu makin laku. Selain itu, kamu juga bisa menawarkan produk ke mereka yang memposting permintaan.

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Related news
- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here